Monday, July 15, 2013

Teknik browsing di Google dengan cepat

Assalamualaikum, salam semangat sahabat-sahabatku yang bijak, mungkin kita sering kesulitan dalam mencari apa yang kita inginkan di google.com . ok saya akan sedikit membagi trik mengenai teknik browsing di google.com agar lebih efektif :

 Teknik pertama dalam penulisan yang anda cari menggunakan tanda “ “ , misalnya anda mencari makanan tradisional medan, maka anda tulis “makanan tradisional medan “.

 Teknik kedua
dalam penulisan yang anda cari semua di pisah dengan member tanda ( + )di setiap kata, misalnya anda mencari makanan tradisional medan , maka anda ketik makanan+tradisional+medan.

Teknik ketiga adalah dengan menngunakan pengecualian misalnya saya ingin mencari majalah dewasa dengan pengecualian FHM maka kita ketik “majalah dewasa”-FHM , (yang perlu diperhatikan adalah pemakaian tanda petik dan minus.

 Teknik untuk mencari jenis/type artikel dengan cepat, misalnya anda ingin mencari artikel tentang kaligrafi dan anda ingin artikel tersebut muncul dalam bentuk pdf maka anda bisa ketik dengan “artikel kaligrafi”:pdf namun secara jenis yang lain pun bisa anda tinggal mengganti pdf dengan type yang ingin anda cari misalnya PPT, DOC dll.

No comments:

Post a Comment